Jamu Anti Frigid / Perangsang Wanita

HERBAL ANTI FRIGID atau PERANGSANG WANITA adalah Herbal khusus wanita yang berkhasiat untuk menambah gairah dan untuk membangkitkan nafsu wanita yang dingin atau kurang bernafsu, atau terkena penyakit Frigiditas atau frigid, yaitu kurang atau hilangnya nafsu seks pada wanita, Herbal ini bisa menjadikan wanita agar lebih bergairah dan bernafsu ketika berhubungan badan, gairah wanita akan kembali bergolak dan bergairah kembali seperti muda dulu. Banyak sekali penyebab menurunnya gairah seksual wanita, apalagi setelah melahirkan. Semangat seksual jadi berkurang, mudah lelah dan mudah marah. Ini merupakan gejala frigid pada wanita yang bisa menimpa wanita pada usia muda ataupun dewasa. 

Segera obati frigid anda dengan RAMUAN HERBAL ANTI FRIGID, maka gangguan tersebut akan hilang. RAMUAN HERBAL ANTI FRIGID ini bisa dipakai untuk wanita baik usia muda ataupun dewasa. Minumlah Ramuan Herbal ini secara rutin agar gairah dan nafsu anda jadi lebih muda dan normal seperti dulu. Dengan meminum Ramuan Herbal ini maka wanita akan sering mencapai orgasme (kepuasan seks). RAMUAN HERBAL ANTI FRIGID ini aman dipakai setiap hari dan tidak menyebabkan ketagihan. RAMUAN HERBAL ANTI FRIGID atau PERANGSANG WANITA ini terbuat dari bahan-bahan herbal alamiah pilihan yang berkualitas tinggi yang diolah tanpa bahan kimia menjadi Ramuan Herbal yang siap minum dalam bentuk kapsul, AMAN TANPA EFEK SAMPING, PRAKTIS DAN EKONOMIS, SERTA HALAL 

RAMUAN HERBAL ANTI FRIGID ini sangat berkhasiat untuk :
  • Para ibu yang sering mengalami kegagalan dalam berhubungan, baik yang disebabkan oleh pikiran maupun sakit tubuh seperti : keputihan, kelelahan, stres dll.
  • Menghilangkan bau yang tidak enak, mengencangkan otot kewanitaan dan menyembuhkan keputihan, mengembalikan gairah atau nafsu yang mulai menurun atau bahkan hilang.

Jangan anda tunggu suami anda berpaling ke wanita lain gara-gara tidak puas dengan anda. Rawat diri anda sekarang juga, agar suami tambah sayang, dan tetap setia selamanya.

Kemasan : 1 Botol isi 100 KAPSUL RAMUAN HERBAL ANTI FRIGID.

Aturan minum :
RAMUAN HERBAL ANTI FRIGID di minum sehari 2x @ 3 Kapsul, yaitu pada pagi dan sore atau malam hari setelah makan, agar mudah larut dan cepat bekerja khasiat RAMUAN HERBAL ANTI FRIGID ini, usahakan diminum dengan air hangat.

HARGA RAMUAN HERBAL ANTI FRIGID : Rp. 65.000,-
   

Sanggar Buana Metafisika & Klinik Alternatif "Cahaya Hati"
membantu mengobati segala macam penyakit medis maupun non medis,
dengan menggunakan Ilmu Hikmah, Karomah, Maunah
yang dipadukan dengan ramuan herbal yang terbuat dari bahan-bahan
herbal alamiah pilihan yang berkualitas tinggi yang diolah 
tanpa bahan kimia, Aman, Alami dan Halal Tanpa Efek Samping.


Silahkan Hubungi : 
Sanggar Metafisika & Klinik Alternatif  “Cahaya Hati”  
Dn. Klurak Kembar RT.03 / RW.02 Tamanmartani 
Kalasan, Sleman, Yogyakarta, Indonesia. 
Barat Candi Prambanan (200m Barat Hotel Poeri Devata)
Tlp. 082243952003 / 082243952004

 
KAMI TIDAK MEMBUKA CABANG DIMANAPUN...!!!